Gaya Hidup

Red Carpet Golden Globes 2021 Didominasi Warna Cerah

Selasa, 02 Maret 2021 - 00:28
Red Carpet Golden Globes 2021 Didominasi Warna Cerah Andra Day bersiap menghadiri Golden Globe Awards 2021 dengan gaun koleksi Chanel. (Foto: Stefanie Keenan/Getty Images for CHANEL)

TIMES CIANJUR, JAKARTA – Pakaian yang digunakan para artis yang menghadiri Golden Globes selalu menjadi bahan perbincangan dari masa ke masa. Kali ini, dalam Golden Globes Awards 2021 banyak terlihat dari mereka yang menggunakan warna cerah untuk jas ataupun gaunnya.

Dalam masa pandemi, banyak dari mereka yang hanya menghadiri melalui video conference. Namun, sebagaimana layaknya artis mereka tetap tampil all out. Beberapa artis lebih memilih memposting penampilan mereka ke social media sebelum acara dimulai.

Angela BassettAngela Bassett memberi sambutan pada acara Golden Globe Awards di Beverly Hills, California. (Foto: Christopher Polk/NBC/Getty Images)

Seperti yang dilakukan Rosamund Pike dilansir dari CNN. Artis senior ini mengenakan gaun pink rancangan Molly Goddard dan sepatu boot warna hitam. Dia memposting videonya di Instagram sembari berandai-andai berjalan di atas red carpet yang sebenarnya adalah lorong sebuah hotel. 

Angela Basset yang memiliki kesempatan datang langsung ke Golden Globe di California melenggang di red carpet dengan paduan gaun ungu gelap dengan detail menarik pada bahu. Gaun one shoulder tersebut merupakan rancangan Dolce Gabbana.

Cynthia ErivoCynthia Erivo menghadiri Annual Golden Globe Awards 2021. (Foto: Todd Williamson/NBC/Getty Images)

Artis Denham gaun terindah pads Golden Globes tahun lalu  Cynthia Erivi kini melangkahkan kakinya di atas red carpet dengan baju neon green atau hijau neon. Dia memadukan gaunnya dengan perhiasan keperakan. 

Tak kalah dengan para artis cantik. Artis ganteng Dan Levy juga memakai baju dengan warna ngejreng. Warna hijau stabilo dipakai untuk stelan jasnya. Lelaki ganteng ini tampak lebih keren dengan paduan warna metalic gold pada sepatunya.

Leslie OdomLeslie Odom, Jr. (R) dan Nicolette Robinson bersiap menghadiri Golden Globe Awards 2021 di Los Angeles, California. (Foto: Phoebe Joaquin/Getty Images)

Warna ini juga dipilih oleh Nicolette Robinson untuk gaunnya. Nicolette datang bersama suaminya. Suaminya pun mengenakan setelah jas berwarna pink gelap. Membuat pasangan ini tampil menawan dengan warna mencolok.  

Namun, banyak juga para artis yang tetap menggunakan baju warna gelap untuk memberikan kesan anggun. Presenter Tina Fey dan Amy Poehler memilih baju gelap untuk membawakan acara golden globe 2021.

Dan LevyDan Levy sebelum bergabung ke acara Golden Globe Awards 2021. (Foto: Courtesy Lewis Mirrett Golden Globes 2021)

Laura Dern juga memilih baju hitam elegan karya Givenchy. Shira Haas, juga menggunakan gaun panjang menjuntai kelantai garapan Chanel. Keduanya tampak anggun dengan baju hitam mereka. 

Kaley Cuoco yang menjadi nominasi juga datang dengan penampilan memukau. Dia memakai gaun warna perak karya Oscar de la Renta. Tak ketinggalan dengan yang di rumah,  Andra Day menggunakan gaun Abu-abu koleksi musim panas dari Chanel pada Golden Globes Awards 2021 ini. (*)

Pewarta : Khodijah Siti
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cianjur just now

Welcome to TIMES Cianjur

TIMES Cianjur is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.